[Boards: 3 / a / aco / adv / an / asp / b / bant / biz / c / can / cgl / ck / cm / co / cock / d / diy / e / fa / fap / fit / fitlit / g / gd / gif / h / hc / his / hm / hr / i / ic / int / jp / k / lgbt / lit / m / mlp / mlpol / mo / mtv / mu / n / news / o / out / outsoc / p / po / pol / qa / qst / r / r9k / s / s4s / sci / soc / sp / spa / t / tg / toy / trash / trv / tv / u / v / vg / vint / vip / vp / vr / w / wg / wsg / wsr / x / y ] [Search | Free Show | Home]

Untuk Pengguna Dari Daerah Nusantara / Khusus Untuk Pengguna

This is a blue board which means that it's for everybody (Safe For Work content only). If you see any adult content, please report it.

Thread replies: 147
Thread images: 14

File: Nusantara.png (137KB, 1280x852px) Image search: [Google]
Nusantara.png
137KB, 1280x852px
Selamat Petang/Sore!

Forum ini istimewa/khusus untuk mereka yang berdomisili di rantau/daerah nusantara. Di halaman ini, anda bebas untuk berbahas.

Peringatan pada semua pengguna; kita semua akan berada disini sehingga tamat riwayat.

KECUALI ANDA MALAY-CHAN!. Jgn nk sebok post anime ngarut ko tu.
>>
Kepada pengguna semua,

Sila bertutur/bercakap mengguna bahasa malaysia/indonesia.

Pengguna bahasa daerah tidak digalakkan.
>>
Akhirnyaaa
>>
Oh, /nusantara/ versi ke dua.

Ayo kita diskusi politik!
>>
Sudah malam ikan bobo
>>
>>77566898
gua kesel bgt sama setya novanto, bunuh yuk!
>>
>>77566940
>>77566898
>>77566866

Aq nyabu duluan ek?

mw hilangkn suntuk waktu malam sja
>>
>>77566981
berapaan harganya tuh barang di sana ?
>>
>>77566968
Tetapi saya cinta damai, apabila saya menghilangkan nyawa orang yang tidak berdosa saya akan masuk penjara.
>>
>>77566968
Sebentar lagi juga masuk penjara dia.
Kalau beliau is kill, nanti yang naik jadi ketua DPR si Fachry Hamzah
>>
>>77567087
0.5 bisa dapat harga rm60. Qlo kenalan bisa dpt byk kuantitas nya!
>>
>>77567095
buat saya itu fair
>>
>>77566526
Apakah kalian sudah mengetahui perihal fscchan? Imageboard Indonesia?
>>
>>77567095
buat sy itu fair
>>
>>77567190
Gk ketahuan aq, mas. Aq sering lewati 4chan sja
>>
>>77566981
Pasokan seret, Bro!
http://news.liputan6.com/read/3024604/polisi-sita-kapal-pengangkut-sabu-1-ton-di-riau
>>
>>77567190
Mohon berhenti mempromosikan forum itu, saya merasa bahwa forum itu patut untuk dilaporkan ke KPI.
>>
>>77567245
Cekar dlu masbrow! Aq pengen menjadi garuda!
>>
Sulit kalih mau cari kerjaan baru di Malay!

Kyk mna qlo aq kabur ke Indonesia? Gampang gk dapek pekerjaan baru?
>>
>>77567250
Lapornya bukan ke KPI tapi ke Kemenkominfo atau BNPT
>>
>>77567250
KEK
>>
>>77567190
di sini saja lah, bagusan di sini kan?
>>
Dah dekat sebulan aku pergi gym. Insyaallah akhir tahun ni ada 6 pack. Tahun depan jadi pelakon. Dua tahun lagi pacaran dengan Maudy Ayunda. Kalau banding dengan boyfriend dia sekarang, aku jauh la lagi hensem.

https://www.youtube.com/watch?v=wT1E20V7eYM
>>
>>77567344
Apakah anda memiliki bakat atau skill yang cukup memadai?
>>
>>77567444
Pernah menjadi tutor bahasa inggris.
Pernah menjadi buruh kasar
Pernah menjadi pak supir troli
Bisa tutur 4 bahasa
>>
>>77567428
Emangye kau orang ni pangeran dari negeri sebrang atau pengusaha emas ke?
>>
>>77567428
payung skit gmbr 6 pack tu!
>>
>>77567428
Kisah Nyata : Berawal Dari GYM Hingga Jadi GAY

Awalnya aku cukup polos tentang dunia gay, karena aku gak pernah kepikiran antara hubungan cowok sama cowok. Karena pergaulanku normal-normal saja karena gak ada di antara temanku yang bahas tentang gay dan segala macamnya. Aku tau gay dari seseorang yang aku kenal di tempat gym, dia anggota salah satu forum bali, yang genk genk itu sangat terkenal forum ini di bali, aku gak bisa nyebutin nama forumnya, saya takut…hehehehehe.

Pada awalnya aku masuk gym karena iri sama temenku yang badannya bagus keker, karena badan keker dan bertatto itu seperti keharusan bagi cowok-cowok bali untuk menunjukan kelelakiannya. Karena di luaran sana cowok bali terkenal sama badan gede kulit sawo matang dan bertatto kayak JRX SID, kebayang donk cewek-cewek klepek-klepek apa lagi ikut forum bali itu harus dan musti kudu keker. Karena badanku yang krempeng dan bertatto jadi kurang keren saja, mangkanya aku ikut gym. Ada tempat gym deket rumah tempatnya biasa aja karena tempat gym ini udh lama ada sejak jaman aku masih SD, alat-alatnya pun udah karatan mangkanya untuk jadi member di sini murah cuman rogoh kocek 40rb buat gym sebulan. Kalau tempat gym para homo kan elit di celfit, itu semua 80% homo semua kali ya.

Hari pertama aku gym itu pas hari minggu pagi gym buka jam 8, aku pikir pagi-pagi baru buka enak soalnya gak banyak orang gym karena aku belom tau cara pake alatnya mau nyoba-nyoba dulu, taunya cuman angkat dumble aja…hehehehehhe. Gak berapa lama ada yang datang ya bli gung ini, baru pertama aku kagum sama badannya udah ke bentuk banget. Aku dengan polosnya liatin dia aja latian pengen tahu gimana cara pake alatnya, pas ke pergok ngeliatin aku senyum aja mringis dia juga senyum juga, dan bilang Kenapa kok liatin terus…??? Aku jawab dengan polosnya, iya bli aku belom tau cara pake alatnya soalnya baru pertama kali gym…!!!!.
>>
>>77567499
Ah, seorang polyglot. Bolehkah saya mengetahui bahasa apa saja yang anda pandai bertutur cakap?
>>
>>77567499
Selamat datang ke Indonesia!
Sopan-sopan di sini, susah cari cewek baik nanti
>>
>>77567555
Dari situ aku lanjut ngobrol sama bli gung, kita saling kenalan dan aku di ajari gimana caranya pake alat-alatnya terus di kasih tips cara pengen besari badan. Dan aku baru tau kalau pengen besarin badan gak cuman gym aja harum minum susu suplemen dan segala macamnya, pikirku manggut-manggut aja. Hari itu hari keberuntunganku, dapat ilmu dari bli gung gratis seolah dapat personal trainer gratis…hehehehh. Setelah selesai gym aku sempet ngobrol panjang lebar sama bli gung ternyata bli gung kost di deket tempat gym dia satpam di sebuah bank, dan tak kira udah berkeluarga ternyata dia masih single.

Abis hari pertama gym, badanku rontok semua rasa sakit sekali pegel-pegel aku absen ke gym selama 4hari..heheheheh. jum’at sore aku gym lagi jam 5an, aku lihat kanan kiri kok gak ada bli gung ya..? ach..mungkin dia gym pagi hari, aku kan sekolah mana bisa gym pagi kecuali minggu…dalam pikirku..!! tapi…ada rasa gak enak kalau gak ada bli gung, karena orang baik lagi pula ada yang ngajarin kan enak juga ada buat di ajak ngobrol. Sore itu gym rame sekali alat-alat full di pake susah mau gantian jadi aku latian pake dumble aja melatih otot bicep sama tricep, gak ada satu jam aku sudahi latianku terlalu banyak orang, maklum tempat gym murah. Hari itu aku niat mau gym minggu pagi lagi biar dapet ketemu sama bli gung lagi…hehehhehe.
>>
>>77567574
Bahasa Malaysia, Indonesia, Inggris dan Perancis. Bisa bertutur Sepanyol, tpi dikit2 sja
>>
>>77567555
>>77567604
Hapus tulisan ini sekarang !
>>
>>77567604
Pas minggu pagi jam 9 aku berangkat gym, pas di tempat gym aku langsung ke lantai 2 pas lihat di pojok ternyata bli gung lagi latian langsung aku samperin sambil nyapa kayak udah temenan lama. Hari itu aku di buat terkesima bli gung pake legging gym pahanya gede berotot ternyata dia hari ini lagi latian kaki dan tonjolan penisnya juga gede tapi biasa aja aku melihatnya karena gak ada nafsu. Bli gung langsung menyapa,,dek…apa kabar latian bareng lagi yuk..??? ayo bli itu yang aku tunggu,,,jawabku dengan semangat. Tapi, aneh bli gung melepas kaos nya pas aku datang, kelihatan dan terpampang nyata badannya kekar, wah bli keren sekali gumanku…!!! Coba pegang nie dadaku kencengkan..jawabnya. langsung aku pegang memang kenceng seperti tidak ada lemak otot semua, gak lama aku mulai latian bareng aku di ajari menggunakan barbell buat latian bicep.

Bli gung di belakangku mepet ke tubuhku sambil memperhatikan tanganku bagaimana menggangkat barbell, tapi, di sengaja atau tidak karena bli gung pake legging gundukan penis bli gung mengenai pantatku, aku diem saja focus latian tidak ada perasaan apa pun. Tetapi, lama kelamaan bli gung seperti sengaja menggesekan gundukan kontolnya sama pantatku aku sontak agak menjauh risih dan bereaksi normal saja. Setelah selesai latian, aku di Tanya dek…gimana badanmu gak sakit semua kemaren abis latian pertama kali..??? wahh…jangan di Tanya lagi bli,,,,sakit smua pegel-pegel nie badan ini aja masih nyeri..!! jawabku, itu kamu gak minum amino pasca latian untuk merecoveri otot biar gak terlalu nyeri,,,bilangnya. Ayo…ikut ke kost…tak kasih amino gratis biar gak sakit…!!! Okay…aku mau,,jawabku. Langsung aku meluncur ke kost bli gung gak jauh dari tempat gym.
>>
>>77567555
>Berawal Dari GYM Hingga Jadi GAY
Benar benar membuat kamu berpikir.....hehehehehe
>>
>>77567602
udh ada cwek nya di malay, tpi dia dri flores
>>
>>77567626
>Malaysia
>Indonesia
Ngakak Gan
>>
>>77567646
Sampai di kostnya aku di kasih kayak pil putih di suruh minum, katanya pil ini biar gak sakit, tanpa pikir panjang aku minum. Selang berapa menit kok aneh rasanya ya nie badan, kok gini rasanya badanku bli gung…??tanyaku, iya itu enak kok, emank gtu rasa. Lalu, bli gung memegang kepalaku menatap dalam mataku yang mulai merasakan horny tiba-tiba, langsung bli gung melumat bibirku aku merasakan enak sekali lumatan bibirnya bli gung tanpa sadar aku membalas lumatan bibir bli gung bahkan aku yang memegang kendali, aku menjilati leher bli gung ototnya keras sekali rasanya aku menjilati kuping bli gung, bli gung mengerang keenakan aku yang mengambil alih permainan lumatan ini.

Ada rasa besar horny sekali diriku aku tak memikirkan bahwa lawan mainku itu cowok, lama sekali kita melumat bibir enak sekali, lalu bli gung mendorongku ke tempat tidur merobek singlet yang aku pakai lalu, bli gung mengangkat kedua tanganku dan memengangnya dengan satu tangan. Di jilatnya ketiakku sambil di gigit kecil beralih ke puting susuku di sedotnya sampai terdengar seperti orang menyedok air yang sudah habis aku hanya mengerang keenakan entah enak sekali apa lagi aku tidak pernah ngesex sama cewek atau pun cowok.

Setiap inci badanku di jilat sama bli gung di gigit kecil-kecil, ooohhh…..enak sekali rasanya aku tak berhenting mengerang, uuuhhhhhh…oohhhh….uuuhhhh…oohhhhh, sampai bli gung mengulum kontolku itu enak sekali karena kontolku gak pernah di kulum rasanya geli sekali sampai aku gak tahan dan muncrat di mulut bli gung bekali-kali rasanya sperma keluar semua seluruh tangki , sampai melumer di mulut bli gung tapi tak berhenti merasakan horny sehebat ini walaupun aku sudah ejakulasi.
>>
>>77567675
Tapi nyata dong, gk semua suku mlayu Malay ngerti tutur Indonesia sich!

Malah, di anggap Bahasa nya tersendiri
>>
>>77567683
Bli gung menciumku dengan sprema yang masih meleleh di bibirnya aku menerimanya tanpa merasa jijik, lalu bli gung kembali mengulum kontolku dan beralih ke biji pelerku lalu lubang pantatku, di tusuknya lubang pantatku dengan lidahnya ooohhh….itu luar biasa aku baru pertama kali merasakan sensasi ini. Lama sekali rasanya anusku di jilat bli gung sampai kontolku menengang kembali. Tapi tiba-tiba di masukin jari bli gung aku menjerit kesakitan, rasanya panas karena aku pernah di begitukan, rasa yang tadinya enak tiba-tiba sirna. Rasanya sakit sekali sampai ke perut, aku mundur gak mau lagi tapi, bli gung berjalan kea rah lemari mengambil sesuatu botol kecil, hirup ini biar gak kesakitan.

Aku sambil menatap bli gung lalu dia melumat bibirku lalu aku menghirupnya baunya seperti lem entah apa itu tapi tiba-tiba tubuhku merangsang lagi, aku terus menghirupnya beberapa kali sedangkan bli gung menjilat pantatku. Entah rasanya aku siap di sodomi, bli gung mulai memasukikan kontolnya perlahan tapi, aneh tidak ada rasa sakit yang aku rasakan sampai kontol bli gung masuk semua dia menggoyangkan pinggungnya. Ooohhhh,,,,prostatku tersentuh dan terpijat enak rasanya aku mulai merasakan enak aku mengerang keenakan, begitu juga bli gung mengerang lebih kencang karena jepitan pantat yang masih perawan, lalu beralih dengan gaya doggie style ini rasanya sakit tapi enak bli gung mengoyang kuat sambil menghujam dalam pantatku, aku tidak merasakan apa-apa kecuali enak sekali.

Pengaruh obat hirup tadi sungguh luar biasa, bli gung dan aku sama-sama mengerang selang 15 menit aku muncrat lagi tanpa di kocok karena terangsang hebat sodokan prostatku. Bli gung semakin cepat irama sodokannya, lalu dia mencabut kontolnya muncrat di badanku sampai terlempar jauh saking hebat ejakusinya, setelah muncrat masih lagi dia memasukan kontolnya ke pantatku sampai melemas, dan terlentang di sampingku dan memeluk dengan napas memburu kita berdua. Sekian dan terima kasih.
>>
X reti cakap melayu la
>>
>>77567626
Tres bien! Kamu cocok jadi guru les, atau jadi gigolo di pantai Bali sana.
>>
>>77567716
sampai bile x reti nk ckp melayu?
>>
aku mau beljar bahasa indonesia
percakapanmu sulit
>>
Di uni saya ada pajeet sama orang malaysia, mereka suka pesta pesta sama ada yang pernah ketangkap pake napza.
Kirim lah orang baik-baik, pak. sudah banyak orang jahat di sini
>>
>>77567751
X tau la bang
>>
>>77567739
Emg itu yg aq damba kn!
Ngentot dan di bayar pula!
>>
>>77567762
Keling sume gangster, lebih sesuai di negara ganas seperti indon
>>
>>77567756
nilai tata bahasa Saya saja jelek, pak Hans
>>
>>77567538
Ingat nak payung juga gambar perut sekarang untuk suka-suka tapi ya rabbi nak menangis bila tengok gambar. Aku skelly fat. 177cm 67kg tapi perut buncit.
>>
>>77567762
Pasti Univ di Sumut atau Aceh
>>
>>77567775
butoh ape tinggal kt malaysia x bole ckp bahse malaysia?
>>
>>77567756
Mudah saja, orang asing saja bisa berbahasa Indonesia dalam 3 bulan.
>>
>>77567830
Saya asal dari Bangladesh
>>
>>77567820
dafuq? anta je lah gmbr
>>
>>77567788
Tapi kontol mu harus gede, maklum bule sukanya yang besar-besar.
>>
>>77567854
Enak mana Malaysia dengan Bangladesh ?
>>
>>77567886
kontolku emg udh gede, udh ditaroknya sebiiji guli.
>>
>>77567153
Duh, presiden bisa bubarkan saja tidak itu DPR ?
>>
>>77567816
Tak mungkin lah mereke menang lawan preman Batak dan Madura
>>
>>77567957
hehehe, suruh kroyok ama suku flores sja dong!
>>
Anda sekalian sering main ke board yang mana saja ?
>>
>>77567924
Tahan lama nggak? Kalau 5 menit langsung crot mendingan kamu jadi mainan om-om saja.
>>
>>77567756
But your language is even more difficult to learn, unless you know much of English Vocabulary.
>>
>>77567829
Ya sudah rejeki, pak
>>
>>77568039
Gk pak, aq butuh 1 jam baru bisa crot!
>>
>>77568005
/pol/, /int/, /gif/, /b/
>>
>>77567817
kamu benar
>>77567837
pacarku adalah dari indonesia dan aku tidak bisa saja indoensia dalam 3 tahun tapi aku belejar itu
>>
>>77568090
Bagus, om-om... maksud saya bule-bule berbikini pasti suka sama cowok gagah perkasa seperti kamu.
>>
>>77568090
Duh kebanyakan coli kamu ya !
>>
Kenapa internet di Indonesia ini sulit sekali ?
Padahal Internet penting sekali di jaman sekarang
>>
>>77568057
It's hard to remember the words, I always forget even basic words like "tapi". But I agree it's probably easier than German for someone who doesn't know any related languages.
>>
>>77568180
tubuh ku gk gede, wajah pula saparti pecandu narkoba...
>>
>>77568265
"tapi" is but, because Malaysian/Indonesian don't have the need to conjugate or modify the phonemes.

We're that simple
>>
Apakah ada femanon di sini ?
Saya ingin bertanya
>>
>>77568315
Roll 69 untuk pap tete
>>
>>77566526
>Daerah Nusantara
>Daerah
???
>>
>>77568315
>>77568363
Ngepost bokep!
>>
>>77568363
Sayang sekali saudara, ganda ini akan berbuahkan tete
>>
>>77568266
Ke gym aja gan, terus ke Korea buat operasi plastik.
>>
>>77568384
>Wilayah
>Lingkungan
>Kawasan

same je maksud laen tmpt utk digunakan
>>
>>77568315
Nak tanya apa?
>>
File: isyana-vs-raisa.jpg (182KB, 700x400px) Image search: [Google]
isyana-vs-raisa.jpg
182KB, 700x400px
Debat Hebat
>>
>>77568460
Gk naksir aq pengen tubuh gede, tiada niat aq mw ubah jenis kelamin aq.
>>
>>77568548
Masih perawan gak ?
>>
>>77568265
Well yeah, the hardest parts of Bahasa are the affixes in the words, pronunciation for the unfamiliar tongue, and the variations of the language according to the situation.
>>
Please write something in your ethnic language, I want to see what your language looks like
>>
File: rVVfjbr.png (10KB, 604x608px) Image search: [Google]
rVVfjbr.png
10KB, 604x608px
>>77568549
>>
>>77568618
Mahal
>>
>>77568549
Tapi saya lebih suka Chelsea Islan
>>
>>77568549
Penantang liar dari ranah politik
>>
File: IMG20170726003303.jpg (79KB, 600x800px) Image search: [Google]
IMG20170726003303.jpg
79KB, 600x800px
>>77568618
Masih...
>>
File: 1493265577457.png (3KB, 493x402px) Image search: [Google]
1493265577457.png
3KB, 493x402px
Ini thread yang bagus. Saya suka
>>
>>77568722
M'layqt...
>>
>>77568722
eyy lots of indons love you, girl ;)
>>
File: 1491084203644.jpg (41KB, 720x600px) Image search: [Google]
1491084203644.jpg
41KB, 720x600px
>>77568722
jangan bohong donx
>>
>>77568717
Siapa dia ?
>>
>>77568717
Siapa ni?
>>
Senangnya thread ini tidak ada philipino :D
>>
>>77568821
>>77568841
Tsamara Amany
>>
Aku nak buat pengakuan kot.
Sebenarnya saya ialah orang cina yang mengalami kesusahan memahami bahasa melayu dalam situasi setiap hari.

Memangkah ini kesan aku menduduki sekolah aliran cina ke?
Atau bahasa lisan melayu yang tak baku mengelirukan saya?
>>
>>77568768
Indonqt what do you want

>>77568797
Mana ada bohong
>>
>>77568942
Anda harus racemix dan kawin dengan orang melayu/indon
>>77568955
Ok, terimakasih bu
>>
File: IMG_0988.jpg (2MB, 3264x2448px) Image search: [Google]
IMG_0988.jpg
2MB, 3264x2448px
>>77568722
Bukan dak wicet? xde telibat dgn mat rempit? u ni jenis open-minded x? xde masalah gejala sosial?
>>
>>77568902
Gen berkualitas
>>
>>77568942
True, you can write better than a native could, but you could not speak as one
>>
>>77568722
Tumpe la kopiku
Bagaimana dengan rubikmu?
masih senang main?
>>
>>77568171
>pacarku dari indonesia
Suku apa dia, kalau boleh Saya tahu?
>>
File: RQ1HZ6N.png (322KB, 2000x938px) Image search: [Google]
RQ1HZ6N.png
322KB, 2000x938px
>>77568649
My ethnic language is just a variation of Bahasa with it's own local dialect. You can't see how it's like by reading it though.
>>
>>77568649
From KL, mom from Terengganu, dad from Pahang
>>
>>77569017
Not the girl obviously tapi ni pemerhatian aku. Kalau nak cam perempuan yang dah tak ada dara ni (melayu):

1. Jenis pakai tudung tapi pakai lengan pendek atau pakaian ketat. Tandanya dia pakai tudung hanya terpaksa/ikut-ikutan dan selagi boleh cuba juga untuk tunjuk aset sebanyak mungkin.

2. Jenis upload gambar dekat instagram sekjap seksi sekejap bertudung.

3. Pakai seksi dan pergi clubbing (Ni memang obvious)

4. Jenis berkawan dengan mat rempit, pendek kata minah kampung normie
>>
>>77568649
Java masterrace here
public static void main(String [ ] args) {
System.out.println("Aku wong Jawa. Isa ngomong basa jawa");
}
>>
kenapa belum tidur besok kerja
>>
>15 unique ip
Sedih!
>>
>>77569256
Alah biasalah, melayu zaman sekarang.

Aku rela cari awek indon, at least diorg okay
>>
>>77569271
Aku kerja malam, hari ni cuti.
>>
https://www.youtube.com/watch?v=mfTc6wSpPu0
>>
>>77568649
wa ga li gong
limpeh sibeh behsong raitnao
jangan senangsenang kacau limpeh
>>
File: random_file_name.webm (2MB, 640x640px) Image search: [Google]
random_file_name.webm
2MB, 640x640px
>>77569017
>>77569256
Coba tanyakan je ke Malayhxorr yang sudah bongkar Insta dia
>>
>>77569271
Libur aq hari rabu, pak
>>
>>77569376
Kapan adanya cwek di indon, yg masih perawan lagi, mas?

Gak jaman qlo gk ngentot
>>
>>77569454
Tapi kok gua masih perjaka ya?
>>
>>77569454
Alah tak penting lah mau perawan atau janda.
memek ya memek aja.
semua lezat
semua nikmat
>>
>>77569157
Java kalau itu adalah suku
>>
dah hidup kat kl selama 22 tahun
tapi xada seorang pun sahabat melayu kot

macammane boleh saya belajar loghat/slang colloquial melayu ?
siapa boleh beritahu saya tentang entertenmen melayu?
ada apa aliran-aliran melayu-pop, siapa penyanyi yang paling hit?
>>
what the fuck is this i don't even..
>>
>>77569527
tempik tetap tempik, 7 benua, 194 negri berdaulat, tiada beda nya
>>
>>77569573
dude, the best way to learn a language is to use it in your daily routine. Including when you hanging out with friends.

Ya, I admit, it's been sometime I had a chinese friend. I don't even like Malays even myself being one.
>>
>>77569657
Ko mesti budak murtad tu
>>
>>77569562
Alright, your fraulein is a javanese, where is she from?
>>
>>77569562
Saya jawa juga
>>
>>77569691
Budak murtad mna ko cite ni? Bulan ni baru aq decide nk tengok /int/
>>
File: 1483613631876.jpg (22KB, 480x360px) Image search: [Google]
1483613631876.jpg
22KB, 480x360px
Katak di bawah tempurung here, redpill me on this guy.
>>
File: adriana-adnan-selfie.jpg (62KB, 473x594px) Image search: [Google]
adriana-adnan-selfie.jpg
62KB, 473x594px
>>77569573
Dengar radio era atau hot fm. Kalau nak dengar lagu yang top boleh tengok Youtube channel ni (cari yang view lebih 1 juta).

https://www.youtube.com/user/fmcmusicsdnbhd/videos

I like this girl (pic related) so you should check this out too

https://www.youtube.com/watch?v=hb3p1LuJIqo

https://www.youtube.com/watch?v=ylTjDJXZS9M
>>
>>77569813
Don't vote BN, vote DAP for a future Republic of Malaysia
>>
>>77569657
no hard feeling terhadap melei bro
cuma kurang perhubungan dengan orang melei buat saya rasa apathy terhadap melayu macam seorang stranger.

Kawasan cheras di KL ini kawasan pedat cina, susah nak dapat kawan melayu.

Nak try out forum-forum melayu pun tak berani, kerana bahasa saya baku sangat, dan susah memahami slang-slang internet melayu jugak.

ada apa forum2 melayu yang interesting bro?
>>
>>77569973
dude, aq slalu kot pegi cheras, selain beer murah, kedai judi belambak. Aq pernah tinggal sna, Taman Connaught. I can speak a bit Mandarin, but little at best.
>>
>>77569829
Syukron Katsiira (trima kasih) kot
>>
Tiada satu pun suku pinoy yang berani menjejak di halaman ini. Syabas!
>>
awal indons tidur
>>
>>77570434
Diorang x suke kite
>>
>>77570558
itu masalah diorg la
>>
>>77570434
Para bobo masih bobo
>>
File: 1490900214611.png (254KB, 376x476px) Image search: [Google]
1490900214611.png
254KB, 376x476px
>>77570584
Aku tengok keje diorang gaduh same sendiri jer, tiap2 hari non stop. Naik muak aku.
>>
mengebump bagi orang yang akan datang

how can i not be a fluent malay speaker when i can already master imbuhan, and had written shitloads of karangan-s on gejala sosial during highschool
>>
/asean/ is dead
we /nusantara/ again!
>>
>>77574025
What about flips
Thread posts: 147
Thread images: 14


[Boards: 3 / a / aco / adv / an / asp / b / bant / biz / c / can / cgl / ck / cm / co / cock / d / diy / e / fa / fap / fit / fitlit / g / gd / gif / h / hc / his / hm / hr / i / ic / int / jp / k / lgbt / lit / m / mlp / mlpol / mo / mtv / mu / n / news / o / out / outsoc / p / po / pol / qa / qst / r / r9k / s / s4s / sci / soc / sp / spa / t / tg / toy / trash / trv / tv / u / v / vg / vint / vip / vp / vr / w / wg / wsg / wsr / x / y] [Search | Top | Home]

I'm aware that Imgur.com will stop allowing adult images since 15th of May. I'm taking actions to backup as much data as possible.
Read more on this topic here - https://archived.moe/talk/thread/1694/


If you need a post removed click on it's [Report] button and follow the instruction.
DMCA Content Takedown via dmca.com
All images are hosted on imgur.com.
If you like this website please support us by donating with Bitcoins at 16mKtbZiwW52BLkibtCr8jUg2KVUMTxVQ5
All trademarks and copyrights on this page are owned by their respective parties.
Images uploaded are the responsibility of the Poster. Comments are owned by the Poster.
This is a 4chan archive - all of the content originated from that site.
This means that RandomArchive shows their content, archived.
If you need information for a Poster - contact them.